Cara Pasang Mix Parlay dan Perhitungannya

Sebelum bermain mix parlay, sebaiknya ketahui lebih dulu bagaimana cara pasang mix parlay yang benar. Hal ini penting sekali agar  Anda nantinya bisa menghindari kekalahan yang sering terjadi dan dialami oleh kebanyakan orang karena mereka tidak memahami bagaimana cara memasangnya. Yang jelas, cara awal yang harus dilakukan untuk bermain mix parlay adalah cocokkan dulu partai yang akan Anda pilih sebelum bermain. Lihat dulu, apakah partai yang Anda pilih tersebut ada yang kalah tidak? Apakah ada yang menang ½, kalah ½, atau bahkan ada juga yang draw. Bila ternyata ada yang sampai kalah penuh secara full, otomatis odds yang ada dalam partai itu nanti menjadi bernilai 0,5 saja.

Misalnya saja seperti dengan odds sebanyak 2.10 kalah ½ langsung, maka hasilnya menjadi 0.5. Ada lagi yang jumlah oddsnya 1.50 kalah sebanyak ½ langsung, maka hasilnya adalah 0.5. Sedangkan, bila oddsnya sebanyak 3.20 maka kalah ½ langsung bisa menjadi 0.5. Bila nanti ternyata ada yang menang ½, maka cara hitung mix parlay berdasarkan oddsnya adalah odds – 1 dibagi 2. Setelah itu, tinggal dijumlahkan dengan nilai 1. Misalnya saja odds sebanyak 2.10 dan menang setengah. Itu artinya oddsnya menjadi 2.10 – 1 dibagi 2 + 1. Hasilnya adalah 1.55. Berbeda lagi jika oddsnya adalah 1.50 dan menang 1/2.

Maka cara hitung oddsnya adalah 1.50 – 1 dibagi 2 + 1, hasilnya adalah 1.25. Berbeda lagi bila oddsnya berjumlah 3.20 dan ternyata menang ½, itu artinya oddsnya adalah 3.20 – 1 dibagi 2 + 1. Hasilnya adalah 2.10. Bila ternyata ada yang hasilnya draw, itu artinya oddsnya partainya menjadi 1 atau bisa pula dihilangkan dan tidak dihitung. Bila hasil 0dds 2.10 draw maka hasilnya menjadi 1. Sedangkan, bila oddsnya 1.50 draw, maka hasilnya menjadi 1. Begitu pula dengan odds 3.20 draw, hasilnya juga akan sama. Bila sudah, maka Anda tinggal mengkalikan saja oddsnya tersebut dikurangi dengan 1 sebagai modal.

Leave a Comment